Olay Regenerist Skin Care untuk Perawatan Wajah

 Wajah merupakan salah satu asset yang diberikan Tuhan oleh kita. Sudah sepatutnya kita jaga, terutama bagi perempuan, perawatan kulit wajah merupakan salah satu kewajiban saat ini. Banyak perempuan yang rela mengeluarkan budget yang cukup banyak supaya wajah terlihat bersih, glowing, shinny, dan pasti terlihat cantik. Terutama untuk perempuan memasuki usia kepala tiga.

Seperti aku, yang dari dulu tidak pernah sekalipun mencoba produk skin care, untukk perawatan wajah. Dulu berpikiran, wajahku gak ‘rewel’ hanya jerawat jika PMS, cukup dengan pelembap biasa dan The Power of Air Wudhu sudah cukup. Hehehehe…. Namun, seiring berjalannya waktu dan memasuki usia 30 tahun, akhirnya mulai berpikir untuk merawat asset ini. 

Akhirnya setelah pencarian dan pengamatan yang cukup lama, aku memutuskan untuk memakai produk perawatan kulit wajah dari Olay, yaitu Olay Regenerist.

Baca juga : FAMILY TIME DI KAFE UBI BATU

Untuk percobaan awal, aku membeli produk krim siang, ukuran 5g yg kecil, aku beli dengan harga Rp. 62.500,- cukup mahal jika dibanding dengan pelembap yang biasanya aku beli, ukuran 20g harganya Rp. 27.000,- Gapapalah, Namanya juga mencoba. Dan hasilnya, lumayan enak dan kerasa. Akhirnya beli sabun wajahnya via Online di Shopee, dengan harga Rp. 52.500,- waktu itu sedang diskon. (well, aku selalu mengamati produk skin care yang diskonan. Hihhi)

Akhirnya memutuskan beli 1 set Perawatan Olay Regenerist karena pas momentnya ada diskon dari salah satu marketplace yang kalao harga normal sekitar 1 jutaan, karena diskon jadi setengahnya. Allhamdulillah… bisa hemat banyak.

Olay Regenerist

Pemakaian pertama setelah memakai Revitalising Cleansing Cream wajah tuh rasanya lembut, scrubnya juga terasa lembut di wajah, jadi sel-sel kulit mati terangkat semua. Busanya juga gak banyak dan harum banget, jadi hanya memakai sedikit cleanser nya sudah mendapat hasil yang memuaskan, sehingga lebih awet pemakaiannya.

Aku memakai cleanser cream nya 2x sehari, saat mandi pagi dan mandi sore. 

Setelah mandi pagi, aku memakai serumnya dilanjut dengan Cream pagi. Siap stunning seharian deh. Wajah gak kerasa oily seharian. Waktu dipakein bedak tuh, jadi nempel bedaknya. gak cemong-cemong gitu. 

Untuk perawatan malam, sebelum tidur aku memakai Essence dilanjut dengan Cream malamnya.

Selama sebulan pemakaian, wajah jadi lebih lembut dan sedikit berkurang flek hitam tanda penuaan.

Sebagai ikhtiar untuk merawat dan menjaga asset yang sudah Tuhan berikan ke kita bukan, bonusnya lebih disayang suami/pasangan. Hihihi….






Comments

Popular posts from this blog

PENGALAMAN PERTAMA KE SULAWESI SELATAN

Pengalaman Mengurus Pencairan Dana BSU (Bantuan Sosial Upah)

Liburan ke Eco Green Park Batu Malang